Ahad 08 Oct 2023 15:54 WIB

Ini Prediksi Starting XI Brighton Vs Liverpool di Liga Primer Inggris

Brighton tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya di laga nanti karena cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Brighton and Holve Albion akan menjamu Liverpool malam ini.
Foto: EPA-EFE/ISABEL INFANTES
Brighton and Holve Albion akan menjamu Liverpool malam ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- Brighton & Hove Albion dan Liverpool sama-sama menelan kekalahan di pertandingan terakhir Liga Inggris. Brighton dihajar Aston Villa 6-1. Sedangkan Liverpool harus kalah 2-1 Tottenham Hotspur meski diwarnai keputusan kontroversi VAR. Kedua tim ini akan bentrok dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Falmer, Ahad (8/10/2023) pukul 20.00 WIB. 

Tuan rumah harus waspada dengan serangan-serangan Liverpool di tengah pertahanan mereka yang rapuh. Sejauh ini, The Seagulls telah kebobolan 20 gol di semus kompetisi.

Baca Juga

Brighton tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya di laga nanti karena cedera. Pervis Estupinan mengalami cedera paha. Dia bergabung dengan Jakub Moder dan Julio Enciso. Sementara James Milner dan Adam Lallana diperkirakan akan melewatkan bereuni dengan mantan klubnya.

Absennya Estupinan maka Tariq Lamtey akan mengisi posisinya. Evan Ferguson kemungkinan akan mengisi ujung tombak serangan.

Di kubu Liverpool, Curtis Jones dipastikan absen karena larangan bermain selama tiga pertandingan. Pun dengan Diogo Jota yang mengalami larangan satu laga. Adapun Cody Gakpo absen karena masalah lutut. Begitu juga dengan Stefan Bajcetic, Caoimhin Kelleher dan Thiago Alcantara juga masih cedera.

 

Berikut prediksi susunan pemain Brighton Vs Liverpool:

 

Brighton:

Bart Verbruggen, Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Tariq Lamptey, Billy Gilmour, Pascal Gross, Sollu March, Joao Pedro, Kaoru Mitoma, Evan Ferguson.

Pelatih: Roberto De Zerbi

 

Liverpool 

Alisson Becker, Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement