Selasa 10 Oct 2023 05:12 WIB

Agar Bisa Perkuat Juve di Markas AC Milan, Vlahovic Tolak Panggilan Timnas Serbia

Dusan Vlahovic ingin fokus memulihkan diri di Juventus.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya.
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Striker Juventus Dusan Vlahovic saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dusan Vlahovic menolak panggilan tim nasional (timnas) Serbia untuk agenda terdekat. Vlahovic ingin fokus memulihkan diri di Juventus.

Eks Fiorentina itu mengalami pemasalahan di punggung. Itu membuat sang penyerang absen di dua pertandingan terakhir. Ia hanya bisa melihat rekan-rekannya berlaga.

Baca Juga

Selama periode tersebut, Juve bertemu lawan tangguh. Pertama Atalanta di Bergamo. Berikutnya derbi Turin kontra Torino FC.

Setelahnya ada jeda internasional. Para pemain kembali ke negara masing-masing. Vlahovic dipanggil timnasnya untuk pertandingan melawan Hungaria dan Montenegro.

"Namun ia menolaknya karena berupaya mencapai kebugaran penuh bersama Juventus," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (9/10/2023).

Komunikasi berlangsung positif. Federasi Sepak Bola Serbia memahami. Vlahovic melanjutkan proses pemulihan di Continassa.

Setelah jeda internasional, Bianconeri bertemu lawan tangguh. Kubu hitam-putih akan berhadapan dengan AC Milan. Duel berlangsung di Stadion San Siro, Senin (23/10/2023) dini hari WIB.

"Vlahovic ingin tepat waktunya untuk pertandingan berikutnya melawan Milan," tambah laporan dari Football Italia.

Jebolan akademi Partizan Belgrade ini telah mencetak empat gol dari enam pertandingan di level klub musim ini. Cedera menghambat pergerakan sang bomber. Masih ada Arkadiusz Milik dan Moise Kean yang bisa menjadi penggantinya.

Juventus berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia. Dengan mengantongi 17 poin, Si Nyonya Tua tertinggal empat angka di belakang Milan di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement