Rabu 02 Aug 2023 23:48 WIB

Pembicaraan Juventus dengan Chelsea Berlanjut Soal Pertukaran Lukaku dengan Dusan Vlahovic

Juventus perlu membuang Vlahovic jika ingin mendaratkan Lukaku.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pembicaraan berlanjut antara Juventus dengan Chelsea mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic. Namun ada perbedaan penilaian yang cukup besar terhadap masing-masing pemain.

Laporan awal pekan ini menyebutkan pertukaran bisa terjadi namun The Blues enggan dengan Vlahovic. Sebelumnya Bianconeri juga perlu membuang Vlahovic jika ingin mendaratkan Lukaku. Sekarang, Chelsea tampaknya bersedia untuk mengambil Vlahovic sebagai ganti Lukaku menurut beberapa laporan tetapi Chelsea harus membayar biaya lagi.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Rabu (2/8/2023) menyebutkan bahwa Juventus menawarkan 40 juta Euro plus Vlahovic untuk Lukaku. Namun Chelsea ingin membayar setengah dari angka itu, yaitu 20 juta Euro. Chelsea dilaporkan belum mengajukan penawaran resmi.

Terlepas dari perbedaan penilaian tersebut, pembicaraan mengenai kemungkinan terjadinya pertukaran terus berlangsung. Waktu jendela transfer yang masih tersisa dapat dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mencapai kesepakatan.

Masa depan Lukaku cukup pelik di Chelsea. Pasalnya pemain internasional Belgia tersebut enggan kembali memperkuat Chelsea musim depan. Karena itu Chelsea bersedia melepasnya pada musim panas ini dengan harga yang cocok.

Lukaku menghabiskan waktunya selama satu musim sebagai pemain pinjaman di Inter Milan. Tetapi ia enggan kembali ke Stamford Bridge dan menolak bergabung dengan tim di pramusim. Lukaku awalnya tertarik bertahan di Inter Milan.

Nerazzuri sudah melakukan negoisasi dengan Chelsea tetapi tawarannya ditolak. Di belakang itu, Lukaku juga menjalin komunikasi dengan Juventus. Sikap-sikap diam-diam Lukaku tersebut membuat penggemar Inter membeci Lukaku.

Lukaku merasa tidak bahagia di Stamford Bridge sejak didatangkan dari Inter pada Agustus 2021. Hubungannya dengan klub dan penggemar The Blues tidak harmonis karena meminta kembali ke Inter

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement