Rabu 11 Oct 2023 07:50 WIB

Brad Binder dan Jack Miller Pede Menatap GP Mandalika

Sirkuit Mandalika mendapatkan penyegaran jelang seri MotoGP akhir pekan ini.

Pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder.
Foto: AP Photo/Shuji Kajiyama
Pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder dan Jack Miller, optimistis menatap ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober.

“Optimistis sekali, saya senang kembali ke Mandalika,” kata Brad Binder dalam keterangan resminya, Selasa (10/10).

Baca Juga

Menurut dia, kondisi sirkuit yang sudah banyak mendapatkan penyegaran dan ditambah dengan lokasi yang memiliki berbagai keindahan alam akan dapat menumbuhkan spirit mereka dalam beraksi pada ajang balap MotoGP.

“Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika," kata dia.

Saat ini, kedua pembalap andalan dari tim Red Bull KTM Factory Racing tersebut sudah berada di Jakarta dan pada Rabu sore akan langsung bertolak ke Lombok, untuk bersiap melakukan latihan MotoGP Mandalika.

Meski begitu, keduanya tidak memiliki persiapan khusus untuk melibas Sirkuit Mandalika nanti. Menurut pria yang berasal dari Afrika Selatan itu, ia sudah terbiasa dengan cuaca ekstrem yang disuguhkan di Mandalika.

“Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” tegas dia.

Teman satu timnya, yakni Jack Miller juga merasa senang bisa kembali mengikuti ajang balap MotoGp di Sirkuit Mandalika. Menurut dia, timnya sudah sangat siap untuk berlaga di lintasan balap Mandalika.

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kami akan menjalankan tugas yang bagus di Mandalika,” kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement