Rabu 11 Oct 2023 08:32 WIB

De Gea Kembali ke Manchester Nonton Laga Tim Wanita MU, Bakal Comeback?

De Gea belum memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Kiper Manchester United David de Gea
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Kiper Manchester United David de Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Di tengah spekulasi tentang bakal kembalinya ke klub Manchester United (MU) David de Gea dilaporkan terlihat tengah berada Kota Manchester, Inggris, Selasa (10/10/2023) waktu setempat.

Kiper asal Spanyol diketahui berada di Manchester setelah ia memposting foto dirinya sedang berada di tribun penonton Leigh Sports Village untuk mendukung tim wanita MU yang berlaga di Liga Champions, melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

De Gea kembali ke Inggris pada Senin dan menghabiskan beberapa hari untuk membereskan rumahnya di Hale, tempat tinggalnya sebelum meninggalkan MU pada bulan Juni lalu setelah tinggal di sana selama 12 tahun.

De Gea mengakhiri kariernya selama 12 tahun di United pada bulan Juli lalu. Posisinya di Stadion Old Trafford digantikan oleh kiper Andre Onana.

Sayangnya Onana tidak menjalani awal yang mudah bersama MU, ia diklaim kerap membuat kesalahan yang merugikan tim. Beberapa di antaranya menjadikan penggemar bertanya-tanya jika De Gea lebih ideal ketimbang kiper asal Kamerun.

Kiper berusia 32 tahun, De Gea sementara tinggal di rumah keluarganya di Madrid sejak meninggalkan MU. Ia pun diklaim sangat santai menanggapi persoalan masa depannya karena bisa menikmati waktu bersama keluarga.

Beberapa warganet menjelaskan apabila De Gea masih berstatus bebas transfer dan MU lebih baik kembali membawanya pulang ke Stadion Old Trafford.

Peluang itu bisa saja terjadi andai manajemen MU serius untuk melakukan pembenahan di sektor lini belakang dengan mendapatkan kembali tanda tangan De Gea. Berstatus free agent, De Gea bisa ditarik kapan saja tanpa perlu menunggu bursa transfer musim dingin dibuka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement