Sabtu 14 Oct 2023 22:15 WIB

Vinicius Junior Ingin Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Mbappe tetap menjadi target prioritas Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang PSG Kylian Mbappe
Foto: AP Photo/Aurelien Morissard
Penyerang PSG Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Vinicius Junior ingin Madrid merekrut Kylian Mbappe. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan habis kontraknya pada Juni tahun 2024. Mbappe tetap menjadi target prioritas Presiden Real Madrid Florentino Perez pada musim panas mendatang.

Vinicius mengeklaim semua orang di Madrid menginginkan kedatangan Mbappe dan pemain ingin bermain dengannya. Karena itu, Vinicius berharap itu bisa terjadi suatu hari nanti.

Baca Juga

“Dia salah satu pemain terbaik, mungkin yang terbaik," ujarnya dilansir dari tribalfootball, Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Vinicius juga memuji penandatanganan Jude Bellingham. Pemain baru tersebut langsung memberikan dampak luar biasa kepada tim. Bellingham telah mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 10 laga.

"Jude adalah salah satu yang terbaik di dunia dan seluruh orang di klub mencintainya. Dia mencetak gol dan bahagia. Dia memilih klub terbaik," kata Vinicius.

Vinicius kehilangan rekannya di lini depan Madrid, Karim Benzema, yang hijrah ke Al Ittihad musim panas kemarin. Musim lalu, Vinicius dan Benzema menjadi duet maut yang disegani lawan. 

Kepergian Benzema awalnya dinilai akan membuat tanggung jawab Vinicius kian berat. Namun Bellungham sejauh ini mampu mengisi kekurangan tersebut. Meskipun posisi Bellingham tak sama dengan Benzema, tapi dia mampu menggantikan peran pria Prancis itu dalam urusan mencetak gol. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement