Sabtu 14 Oct 2023 22:24 WIB

Jack Grealish Ikut Bahagia dengan Kesuksesan Jude Bellingham di Real Madrid

Bellingham dan Grealish rekan sehati di ruang ganti timnas Inggris.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham.
Foto: EPA-EFE/ZIPI ARAGON
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Manchester City Jack Grealish bahagia atas kesuksesan rekan satu timnya di timnas Inggris Jude Bellingham di Real Madrid. Bellingham tampil memukau pada awal musim debutnya bersama Los Blancos. 

Menurut Grealish apa yang telah dilakukan dan perkembangna pesatnya dalam 18 bulan terakhir sangar luar biasa. Melihat cara dia memulai musim bersama Madrid membuat seluruh dunia mengetahui betapa bagusnya Bellingham.

Baca Juga

"Saya tidak ingin memberi terlalu banyak tekanan padanya karena dia baru berusia 20 tahun, tapi dia punya karir di depannya jika dia terus bermain seperti ini. Dia pemain yang luar biasa. Anda melihat dia dan berpikir tentang posisinya. apakah ada orang yang lebih baik di dunia saat ini?," ujar Grealish, dilansir dari tribalfootball, Sabtu (14/10/2023).

Grealish dan Bellingham sama-sama berasal dari daerah Midlands. Dan Grealish mengatakan masing-masing saling menjaga satu sama lain. Ia mengatakan hubungannya dengan Bellingham sangat baik.

"Saat saya kembali dari pertandingan saya akan memeriksa skor Villa, saya akan memeriksa skor tertentu dan sekarang Jude ada di Madrid. Saya ingin melihat perkembangannya. Kami berhubungan baik, keduanya berasal dari Birmingham, sayang sekali dia bukan penggemar Villa!," katanya.

Bellingham dipandang sebagai pembelian sukses Madrid musim panas ini. Harga yang dikeluarkan Madrid sebesar lebih dari 100 juta Euro sebanding dengan kontribusi yang diberikan. Ia telah mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 10 laga di semua kompetisi bersama Madrid.

Kini Bellingham dan Grealish sama-sama di timnas Inggris untuk persiapan dua pertandingan jeda internasional. Inggris akan melawan Australia dalam laga persahabatan sebelum menjamu Italia di kualifikasi Euro 2024. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement