Selasa 17 Oct 2023 18:54 WIB

Ini Starting XI Brunei Darussalam Vs Indonesia di Leg Ke-II Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ada beberapa rotasi pemain yang dilakukan pelatih timnas Indonesia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain timnas Indonesia Muhammad Dimas Drajad (kanan) dan Dendy Sulistyawan beristirahat disela-sela pertandingan melawan timnas Brunei Darussalam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indoneaia berhasil menang melawan timnas Brunei Darussalam dengan skor 6-0 yang dihasilkan oleh gol hatrick  Dimas Drajad, dua gol oleh Ramadhan Sananta dan satu gol dari Rizky Ridho.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pemain timnas Indonesia Muhammad Dimas Drajad (kanan) dan Dendy Sulistyawan beristirahat disela-sela pertandingan melawan timnas Brunei Darussalam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indoneaia berhasil menang melawan timnas Brunei Darussalam dengan skor 6-0 yang dihasilkan oleh gol hatrick Dimas Drajad, dua gol oleh Ramadhan Sananta dan satu gol dari Rizky Ridho.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN -- Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan banyak perubahan pada susunan starting XI pada leg kedua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam, di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Meskipun bermain tandang peluang Indonesia memenangkan pertandingan cukup besar. Hal tersebut jika melihat kedalam skuad yang dimiliki oleh masing-masing tim. Apalagi, Elkan Baggot dan kawan-kawan tidak mempunyai beban besar setelah menang 6-0 pada leg pertama.

Baca Juga

Semengara tuan rumah tidak banyak melakukan perubahan. Mereka masih banyak menggunakan pemain yang dipasang saat leg pertama.

Berikut susunan pemain Brunei Darussalam Vs Indonesia:

Brunei Darussalam:

Haimie Abdullah Nyaring, Muhammad Hanif bin Hamir, Nazhan Zulkifle, Yura Indera,  Alinur Rashimy Jufri, Hendra Azam Idris, Haziq Kasyful, Hakeme Yazid Said, Asyraffahmi Norsamri, Khairil Shahme Suhaimi, Aziz Ali Rahman

Pelatih: Mario Rivera

Indonesia:

Ernando Ari, Fachruddin, Rizky Ridho, Shayne Elian Jay, Racmat Irianto, Sandy Walsh, Ricky Kambuaya, Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri,  Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka

Pelatih: Shin Tae-yong

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement