Jumat 20 Oct 2023 23:56 WIB

Ten Hag Klaim Onana Sadar Performanya Belum Memenuhi Ekspektasi

Ia mencontohkan mantan kiper MU Peter Schmeichel dan David De Gea bangkit.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Manchester United Andre Onana.
Foto: AP Photo/Jon Super
Kiper Manchester United Andre Onana.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengeklaim Andre Onana menyadari performanya belum memenuhi eskpektasi. Kendati demikian Ten Hag akan terus memberikan dukungan kepada kiper barunya itu.

Onana didatangkan MU dari Inter Milan musim panas ini. Onana dipandang sebagai kiper yang cocok dengan gaya permainan Ten Hag. Tetapi sejauh ini penampilannya belum memuaskan.

Baca Juga

 

"Dia tahu [dia tidak cukup bagus], kami tahu, dia akan melakukannya jauh lebih baik. Seperti halnya setiap pemain yang datang ke Liga Premier, Anda memerlukan periode integrasi tetapi dia harus melangkah maju," ujar Ten Hag dilansir dari tribalfootball, Jumat (20/10/2023).

Ia mencontohkan mantan kiper MU Peter Schmeichel dan David De Gea bangkit secara perlahan bangkit di MU. Dan menurut Ten Hag Onana ada baiknya membaca sejarah bagaimana perjalanan para mantan kiper MU.

Ten Hag mengatakan semua pemain akan menghadapi perjalanan di masa depan. Maka dari itu mereka harus memberikan penampilan yang lebih baik setiap bermain. Dan Ten Hag meyakini Onana telah menyiapkan penampilan bagus di masa depan.

"Dia menunjukkannya di Barcelona, ​​Ajax, Inter Milan, dia berada di semifinal dan final Liga Champions, saya yakin dia akan memberikan performa hebat," katanya.

MU bersiap menghadapi Sheffield United akhir pekan ini. Pelatih asal Belanda itu mengatakan pemainnya bertekad mengalahkan mereka. Ia yakin dapat memenangkan pertandingan karena MU kuat secara fisik dan mental. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement