Jumat 20 Oct 2023 23:58 WIB

Marotta Sebut Lautaro Martinez 'Messinya' Inter Milan

Lautaro bermain sangat baik di lini depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengatakan Lautaro Martinez adalah 'Lionel Messi'nya Inter. Menurut Marotta Inter akan menjadi klub terakhirnya di masa keemasannya sebelum memulai karir di usia senja.

Namun Marotta enggan menyebut siapa pemain terbaik Inter yang pernah bekerjasama. Pasalnya setiap pemain mempunyai kekuatan berbeda-beda.

Baca Juga

"Namun saya harus mengatakan Lautaro karena dia adalah talenta muda yang sedang menjadi juara. Dia berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan masih sangat muda," ujar Marotta dilansir dari football Italia, Jumat (20/10/2023).

Marotta mengungkapkan target Nerazzuri musim ini. Ia mengatakan meskipun sukses mencapai final Liga Champions musim lalu dan memenangkan Coppa Italia dan Super Coppa Ittalia namun target utamanya adalah Scudetto.

Marotta menegaskan Inter akan memberikan yang terbaik musim ini. Klub ingin meraih Scudetto lagi musim ini. Marotta lalu bicara tentang karirnya. Sebelum ke Inter pada 2018, Marotta pernah bekerja dengan Samdoria dan Juventus.

“Saya dapat mengatakan bahwa Inter akan menjadi klub terakhir saya,” kata Marotta.

Kontrak Marotta bersama Inter akan berakhir pada Juni 2025. Maka dari itu banyak waktu bagi Marotta mempersiapkan hal untuk perbaikan Inter

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement