Ahad 22 Oct 2023 07:24 WIB

Striker Muda Chelsea Kecewa Gagal Bawa Kemenangan Vs Arsenal

Cole Palmer yang tampil sejak awal laga, menyumbang 1 gol untuk Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Chelsea Cole Palmer (kiri).
Foto: EPA-EFE/DAVID CLIFF
Pemain muda Chelsea Cole Palmer (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea gagal mengamankan kemenangan setelah bermain imbang 2-2 atas tamunya Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Stamford Bridge, Ahad (22/10/2023) dini hari WIB.

Pencetak gol pertama the Blues, Cole Palmer, mengungkapkan kekecewan lantaran kandas mendapatkan tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

Baca Juga

"Kami jelas sangat kecewa tidak mendapatkan tiga poin tetapi Arsenal adalah tim yang sangat bagus dan salah satu yang terbaik di liga," kata pemain berusia 21 tahun purnalaga dikutip BBC Sport.

Palmer diberikan kepercayaan oleh pelatih Mauricio Pochettino sebagai penyerang tengah sejak menit awal pertandingan.

Eks pemain Manchester City itu berhasil membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak gol pembuka melalui titik putih pada menit ke-15. Sebelum Mykhailo Mudryk mengukir gol kedua menjadi 2-0.

"Saya selalu mencoba menunjukkan kepada pelatih dalam latihan apa yang bisa saya lakukan, bekerja keras, dan berusaha semaksimal mungkin karena dia menaruh kepercayaan besar pada saya. Saya menyukainya di Chelsea," sambung Palmer.

Meski demikian, Palmer meyakini perlahan the Blues telah menemukan bentuk permainan sesuai keinginan pelatih. "Masih ada banyak area yang bisa kami tingkatkan. Kami berada di arah yang benar dan masih banyak lagi yang akan datang."

Berkat hasil ini Chelsea masih tertahan di peringkat ke-10 dengan perolehan nilai 12 dari sembilan partai yang telah dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement