Senin 23 Oct 2023 12:37 WIB

Ten Hag: Kami Harus Mengatur Menit Bermain Hojlund

MU harus mengatur waktu bagi para pemain di tengah jadwal laga yang padat.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United asal Denmark, Rasmus Hojlund.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Striker Manchester United asal Denmark, Rasmus Hojlund.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengakui bahwa ia harus mengatur waktu bermain Rasmus Hojlund dalam setiap pertandingan. Pemain asal Denmark tersebut saat ini tengah mengalami cedera punggung.

Setelah menggantikannya untuk kemenangan di Sheffield United, Ten Hag mengatakan, Hojlund sering bermain sepanjang pertandingan, tetapi di sisi lain MU harus mengatur menit bermainnya.

Baca Juga

"Yang akan datang adalah banyak pertandingan. Jadi kami sekarang berada di bulan Oktober tetapi sampai akhir musim ada begitu banyak pertandingan dan kami membutuhkan semua orang di dalamnya, kami membutuhkan semua orang yang tajam dan menjaga mereka tetap tajam," ujar Ten Hag dilansir Tribal Football, Senin (23/10/2023).

Jika melihat program untuk beberapa pekan ke depan, Ten Hag menyebut MU harus bertukar pemain selama pertandingan.

"Jika tidak, kami tidak menjaga energi, kami tidak menjaga fokus dalam tim dan kami tidak membuat mereka segar untuk setiap pertandingan," jelas Ten Hag. "Selain itu, kami ingin melakukan sesuatu dengan para pemain pengganti untuk memberikan energi baru ke dalam tim dan dari sisi taktikal, kami ingin melakukan sesuatu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement