Selasa 24 Oct 2023 12:34 WIB

Mkhitaryan Minta Rekannya Fokus Hadapi RB Salzburg Dibanding AS Roma

Henrikh Mkhitaryan ingin Inter Milan fokus lebih dulu di Liga Champions.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.
Foto: AP/Hussein Malla
Gelandang Inter Milan asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Penyerang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, berharap rekan-rekannya tidak memikirkan pertandingan Seri A Liga Italia melawan AS Roma akhir pekan depan. Ia ingin Nerazzuri terlebih dahulu fokus pada pertandingan Liga Champions melawan RB Salzburg di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Mkhirtaryan mengatakan, Inter memulai perjalanannya di Liga Champions dengan hasil kurang baik ketika melawan Real Sociedad yang berakhir imbang 1-1. Namun, di laga kedua, Inter memenangkan pertandingan 1-0 atas Benfica.

Baca Juga

"Mudah-mudahan besok kita bisa melakukan hal yang sama dan melanjutkan jalan kita,” ujar Mkhitaryan dalam jumpa pers jelang laga, dilansir dari Football Italia, Selasa (24/10/2023).

Mkhirtaryan menyadari bahwa Inter akan menghadapi tim kuat AS Roma akhir pekan depan. Tetapi, pemain asal Armenia itu tak khawatir persiapan terbelah karena harus menjalani pertandingan Liga Champions. Sementara musim Seri A masih panjang.

Sedangkan, Liga Champions adalah kompetisi berbeda. Karena itu, Mkhitaryan akan melakukan apapun agar menang atas Salzburg.

“Kami tahu Salzburg adalah tim yang kuat, kami sudah menghadapi mereka di pramusim. Kami bermain di depan fan kami dan kami ingin menang, lalu kami akan fokus ke Roma," kata Mkhirtaryan.

Ketika disinggung tentang masa depan kontraknya yang akan habis pada akhir musim, Mkhitaryan enggan bicara. Namun ia memastikan merasa baik-baik saja di Inter.

“Saya melakukan pekerjaan saya di lapangan dan agen saya bertanggung jawab atas sisanya. Saya merasa baik-baik saja, saya bekerja keras, dan saya ingin bertahan. Mari lihat apa yang terjadi," kata Mkhirtaryan menegaskan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement