Selasa 24 Oct 2023 19:54 WIB

Garcia: Napoli akan Tebus Kehilangan Poin Lawan Madrid dari Union Berlin

Napoli akan bertandang ke markas Union Berlin dalam lanjutan Liga Champions.

Pelatih Napoli Rudi Garcia
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Napoli Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih SSC Napoli Rudi Garcia akan menebus kehilangan poin saat ditaklukkan Real Madrid di kandang dengan skor 2-3 ketika berjumpa Union Berlin. Kedua tim akan bertarung pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2023/2034 Olympiastadion Berlin, Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Hilangnya poin melawan El Real membuat Napoli kini ada di peringkat kedua Grup C dengan tiga poin, memperoleh nilai serupa dengan SC Braga yang ada di posisi ketiga.

Baca Juga

“Kami perlu menebus poin yang hilang saat melawan Real Madrid dan kami akan mencoba melakukannya besok (Rabu WIB),” kata Garcia, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (24/10/2023).

Laga nanti akan menjadi kesempatan emas i Partenopei untuk mengamankan tiga poin. Pasalnya, Union Berlin, tim yang pada musim lalu superior dengan finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Jerman, kini sedang terseok-seok. 

Tim asuhan Urs Fischer itu gagal memetik kemenangan dan selalu kalah dari delapan laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Hal ini membuat tim berjuluk Die Eisernen itu terpuruk di posisi juru kunci Liga Champions dan hanya menempati posisi ke-15 klasemen sementara Liga Jerman dengan enam poin dari delapan laga.

“Kami datang ke sini (kandang Union Berlin) untuk menang. Kami sangat menghormati Union Berlin dan kami tahu selalu ada kendala di setiap pertandingan Liga Champions. Itu sebabnya saya berharap untuk melihat mentalitas yang tepat dan penampilan yang hebat,” kata Garcia.

Dengan rentetan hasil buruk Union Berlin, pelatih asal Prancis itu akan memanfaatkan kesempatan dengan memetik poin sempurna dari dua laga melawan debutan di Liga Champions itu untuk lolos ke babak 16 besar.

“Itu (melawan Union Berlin) dua pertandingan yang sangat penting bagi grup ini,” kata Garcia.

Senada dengan sang pelatih, Piotr Zielinski mengatakan laga melawan Union Berlin adalah pertandingan penting untuk meraih tiga poin guna membawa timnya lolos ke dari babak penyisihan grup.

“Kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang bagus,” tegas Zielinski.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement