Kamis 26 Oct 2023 14:16 WIB

Prediksi Starting XI Olympiakos Vs West Ham United

Peluang West Ham mengunci status lolos ke babak gugur terbuka jika menang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain West Ham.
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Para pemain West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS -- West Ham United akan bertandang ke markas Olympiakos dalam pertandingan ketiga Grup A Liga Europa, di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Jumat (26/10/2023) dini hari WIB WIB. Peluang West Ham mengunci status lolos ke babak gugur terbuka jika berhasil mengalahkan tuan rumah.

The Hammers kini duduk di posisi puncak dengan nilai enam. Mereka unggul tiga poin dari tim peringkat kedua Freiburg dan lima poin dari Olympiakos dan Backa Topola di posisi ketiga dan keempat. Namun, jika mereka kalah, akan kian memperumit perebutan dua tiket fase gugur di grup ini.

Baca Juga

West Ham tampaknya tak akan mudah meraih kemenangan di kandang Olympiakos. Pasalnya, satu-satunya kekalahan mereka musim ini dari Freiburg.

Tuan rumah akan menghadapi West Ham tanpa bek Andreas Ndoj karena harus menjalani larangan satu pertandingan sebab kartu merah sebelum jeda internasional. Pemain internasional Ekuador Jackson Porozo tampaknya akan masuk sebagai pengganti. Sementara Francisco Ortega adalah opsi di bek kiri yang bisa dipakai.

Pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Daniel Podence diperkirakan akan bermain di sayap kiri setelah mencetak empat gol sejak kedatangannya empat bulan lalu.

Sementara itu di kubu West Ham, David Moyes mungkin akan menurunkan susunan pemain yang lebih kuat. Kendati demikian perubahan diprediksi akan tetap dilakukan termasuk penjaga gawang Lukasz Fabianski.

Mohammed Kudus sepertinya akan tampil di sepertiga akhir lapangan. Sementara Michail Antonio mungkin akan bermain di lini tengah menggantikan Jarrod Bowen. Tomas Soucek bisa tampil di depan Edson Alvarez di lini tengah setelah ditarik saar melawan Aston Villa.

Berikut prediksi susunan pemain Olympiakos Vs West Ham

Olympiakos (4-2-3-1)

Alexandros Paschalaki; Rodinei, Panagiotis Betsos, Jackson Porozo, Quini; Mady Camara, Santiago Hezze; Giorgos Masouras, Kostas Fortounis, Daniel Podence; Ayoub El Kaabi.

Pelatih: Diego Martinez

West Ham United (4-2-3-1)

Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Thilo Kehrer; Tomas Soucek, Ward-Prowse; Mohammed Kudus, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michael Antonio.

Pelatih: David Moyes

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement