Kamis 26 Oct 2023 15:24 WIB

Prediksi Starting XI Liverpool Vs Toulouse, Kedua Kubu Terapkan Pola Menyerang

Klopp diprediksi memasang trio lini depan Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Duo penyerang Liverpool, Darwin Nunez (kanan) dan Mohamed Salah, akan menjadi andalan saat menjajal Toulouse di Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Duo penyerang Liverpool, Darwin Nunez (kanan) dan Mohamed Salah, akan menjadi andalan saat menjajal Toulouse di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Beberapa jam lagi, Liverpool akan berpetualang di Benua Biru. The Reds jumpa Toulouse FC pada matchday ketiga Grup E Liga Europa musim 2023/2024.

Wakil Inggris ini bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Anfield, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari kubu Liverpool. Pelatih Juergen Klopp bakal memakai formasi 4-3-3. Itu pola yang sering ia terapkan, nyaris di semua partai the Reds.

Di area penjaga gawang ada Alisson Becker. Di depan Alisson berdiri empat bek sejajar.

Dimulai dari Kostas Tsimikas di kiri. Maklum Andrew Robertson sedang cedera. Lalu Trent Alexander-Arnold di kanan. Kemudian duet Virgil van Dijk-Joel Matip mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke tengah. Tiga nama bercokol di sana. Ada Ryan Gravenberch di kiri, Wataru Endo di tengah, lalu Curtis Jones di kanan.

Terakhir di lini depan. Klopp diprediksi memakai trio andalannya. Ada Luis Diaz di kiri, Mohamed Salah di kanan, lalu Darwin Nunez di tengah.

Beralih ke kubu tamu. Sama seperti Klopp, Carles Martinez Novell juga memakai formas 4-3-3. Pola yang fokus pada sepak bola menyerang.

Di posisi kiper ada Guillaume Restes. Di depan Restes, berdiri empat bek sejajar, dimulai dari Gabriel Suazo di kiri, Kevin Keben di kanan, lalu duet palang pintu Rasmus Nicolaisen-Logan Costa.

Berlanjut ke tengah. Tiga nama bercokol di sana. Dimulai dari Cristian Casseres di kiri, Vincent Sierro di tengah, lalu Stijn Spierings di kanan.

Terakhir di lini depan. Novell memakai para penyerang yang sangat cepat. Ada Cesar Gelabert di kiri, Aron Donnum di kanan, lalu Thijs Dallinga di tengah.

 

Prediksi Starting XI Liverpool:

Becker, Tsimikas, Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Gravenberch, Endo, Jones, Diaz, Salah, Nunez

Pelatih: Juergen Klopp

 

Prediksi Starting XI Toulouse:

Restes, Suazo, Keben, Nicolaisen, Costa, Casseres, Sierro, Spierings, Gelabert, Donnum, Dallinga

Pelatih: Carles Martinez Novell.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement