Jumat 27 Oct 2023 10:15 WIB

Prediksi Starting XI Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur

Tottenham kini unggul dua poin dari tim peringkat kedua Manchester City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Tottenham Hotspur
Foto: EPA-EFE/ISABEL INFANTES
Para pemain Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur punya kesempatan menjauh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dari kejaran rival-rivalnya ketika menghadapi tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (28/10/2023) dini hari WIB. Tottenham kini unggul dua poin dari tim peringkat kedua Manchester City.

Namun The Lilywhites tidak akan mudah meraih poin penuh di Selhurst Park. Sebab mereka mencatatkan hasil cukup positif pada awal musim. Mereka mengumpulkan 12 poin sembilan pertandingan. The Eagles meraih tiga kemenangan, tiga seri dan menderita tiga kekalahan.

Baca Juga

Tottenham juga perlu waspada karena menuju jeda internasional, tim asuhan Roy Hodgson mencatatkan tiga laga tanpa kekalahan di Liga Inggris. 

Palace masih tanpa beberapa pemainnya ketika menghadapi Tottenham karena cedera antara lain Michael Olise dan Eberechi Eze, bek Nathan Ferguson dan James Tomkins serta kiper Dean Henderson. Sementara Jeffrey Schlupp juga kemungkinan besar tidak akan tampil.

Dengan absennya Olise dan Eze, maka kemungkinan Jordan Ayew, Odsonne Edouard dan Jean-Philippe Mateta dipasang sebagai trio lini serang cukup terbuka dalam formasi 4-3-3. Hodgson juga kemungkinan akan menggunakan trio lini tengah yang tidak berubah yaitu Will Hughes, Cheick Doucoure dan Jefferson Lerma.

Sementara pelatih Tottenham Ange Postecoglou kemungkinan akan menurunkan starting XI yang serupa dari kemenangan mereka atas Fulham. Namun Yves Bissouma kemungkinan akan kembali ke lini tengah menggantikan Pierre-Emile Hojbjerg setelah menjalani skorsing.

Dalam formasi 4-2-3-1, Son Heung-min kembali memimpin lini depan, setelah mencetak tujuh gol di Premier League musim ini. Sementara James Maddison juga bersinar dengan tiga gol dan lima assist di lini depan. Sedangkan Brennan Johnson, Richarlison dan Dejan Kulusevski berjuang merebut tempat sebagai pemain sayap.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace Vs Tottenham

Crystal Palace (4-3-3)

Sam Johnstone; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Will Hughes, Cheick Doucoure, Jefferson Lerma; Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Matheua Franca.

Pelatih: Roy Hodgson

Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Guiglielmo Vicario; Pedri Porro, Micky Van De Ven, Cristian Romero, Destiny Udogie; Yves Bissouma, Pape Matar Sarr; Dejan Kulusevski, James Maddison, Richarlison; Son Heung-min.

Pelatih: Ange Postecoglu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement