Ahad 29 Oct 2023 21:13 WIB

Susunan Pemain Liverpool Vs Nottingham Forest; Diaz Absen dari Skuad Liverpool

Nunez striker di tengah kabar orang tuanya diculik.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Darwin Nunez dari Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa antara Liverpool dan Toulouse, di Anfield, Liverpool, Inggris,  Jumat (27/10/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Jon Super
Darwin Nunez dari Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa antara Liverpool dan Toulouse, di Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terpaksa tidak menyertakan Luis Diaz di skuad The Reds saat menjamu Nottingham Forest pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris, Ahad (29/10/2023) dini hari WIB. Langkah ini diambil Klopp lantaran Diaz tengah menghadapi masalah penculikan anggota kedua orang tuanya di Kolombia.

Diaz, yang mengawali laga sebagai starter kala Liverpool membungkam Everton, 2-0, akhir pekan lalu, digantikan oleh Diogo Jota yang tampil sejak menit pertama di laga ini. Jota menempati posisi sayap kiri lini serang The Reds.

Baca Juga

Darwin Nunez juga tampil sebagai starter di laga ini setelah tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Everton. Di laga kontra Toulouse di lanjutan penyisihan grup Liga Europa, Nunez juga mengawali laga dari atas lapangan.

Selain menempatkan Jota dan Nunez sebagai starter. Klopp tidak melakukan banyak perubahan di starting line-up The Red dibanding saat menundukan Everton. Kostas Tsimikas masih menggantikan Andy Robertson di sisi kiri pertahanan. Robertson diketahui mengalami cedera bahu.

Dari kubu tim tamu, pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper, memutuskan untuk menerapkan formasi lima bek, termasuk dengan menemaptkan Moussa Niakhate. Anthony Elanga dipercaya untuk menjadi satu-satunya pemain di lini serang Forest di laga ini.

 

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3)

 

Alisson (PG); Alexander-Arnold; Konate, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, MacAllister, Gravenberch; Salah, Nunez, Jota

Pelatih: Jurgen Klopp

 

 

Nottingham Forest (5-4-1)

Turner (PG); Murillo, Niakhate, Boly, Aurier, Aina; Dominguez, Mangala, Sangare, Gibbs-White; Elanga

Pelatih: Steve Cooper

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement