Ahad 29 Oct 2023 17:26 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Manchester City

City siap menebar ancama ke pertahanan Man United.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Derby Kota Manchester yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City, Rasmus Hojlund siap pecah telur gol di Liga Primer Inggris.
Foto: EPA, Republika
Derby Kota Manchester yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City, Rasmus Hojlund siap pecah telur gol di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu rival sekota Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Ahad (29/10/2023) malam WIB nanti.

MU berambisi menjaga catatan tiga kemenangan terakhir di semua kompetisi. Sedangkan, City mencoba untuk memangkas jarak perolehan poin dengan pemimpin klasemen. 

Baca Juga

Armada Erik ten Hag tentu saja belum dalam performa terbaiknya dan Manchester City, yang kebobolan paling sedikit di liga akan menjadi lawan yang menantang meski mereka sendiri menunjukkan sedikit kelemahan pada musim ini.

Kondisi pemain MU, gelandang tengah Casemiro berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan tersebut, namun Aaron Wan-Bissaka kembali berlatih penuh pada Jumat dan ia diperkirakan akan masuk dalam skuad.

Pemain asal Brasil, Casemiro diklaim harus masuk ke dalam susunan pemain. Pasalnya, ia memiliki segudang pengalaman di partai besar. Pun, jadi kunci kemenangan Setan Merah atas the Eastland musim lalu.

Sementara dari kubu tim tamu Manchester City tanpa kehadiran bek tengah Manuel Akanji karena menjalani larangan skorsing. Pun, Kevin De Bruyne yang masih dibekap cedera.

Berikut prediksi susunan MU versus Manchester City dikutip Manchester Evening, Ahad (29/10/2023):

 

Manchester United: 4-3-3

Pemain: Onana; Reguilon, Maguire, Varane, Diogo Dalot; Eriksen, Casemiro, McTominay; Rashford, Holjund, Bruno Fernandes

Pelatih: Erik ten Hag

 

Manchester City: 4-3-3

Pemain: Ederson; Ake, Gvardiol, Ruben Dias, Walker; Kovacic, Rodri, Bernardo Silva; Grealish, Haaland, Doku

Pelatih: Pep Guardiola

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement