Senin 30 Oct 2023 16:10 WIB

Bellingham Puas Buat Madrid Hancurkan Barcelona di Camp Nou

Bellingham memborong semua gol ke gawang Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelendang Real Madrid Jude Bellingham.
Foto: EPA-EFE/ZIPI ARAGON
Gelendang Real Madrid Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Jude Bellingham kembali menunjukkan kelasnya setelah membawa Real Madrid menang 2-1 atas lawannya Barcelona pada lanjutan jornada 11 La Liga Spanyol 2023/2024 di Estadio Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10/2023) malam WIB.

Brace Bellingham ke gawang Barca menjadikan gol cepat Barca melalui Ilkay Guendogan pada menit ke-6 tidak berarti. Sekaligus memastikan Madrid menang pada edisi El Clasico kali ini.

Baca Juga

"Saya menyukai comeback-come ini, namun hati saya sedang mengalami masa-masa sulit, namun ini adalah pertandingan yang menyenangkan," kata Bellingham dilansir Football Espana, Senin (30/10/2023).

Pemain yang didatangkan Madrid dari Borussia Dortmund musim panas kemarin memang menjadi momok mengerikan bagi setiap lawan.

Bermain sebagai gelandang serang, tepat berada di belakang striker tengah. Bellingham begitu sensasional, sejauh ini ia sudah mencatat 13 gol di semua kompetisi.

"Saya percaya pada rekan satu tim saya, kami melakukan yang terbaik, kami tidak menyerah dan saya sangat bahagia," sambung pesepak bola asal Inggris.

Pelatih Carlo Ancelotti telah memperkirakan Bellingham dapat mencetak antara 20 hingga 25 gol musim ini ketika klub merencanakan jalan untuk memenangkan trofi besar setelah kalah dalam mempertahankan gelar liga dan Eropa pada tahun 2023.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement