Senin 30 Oct 2023 23:38 WIB

Bayern Munchen Berjuang Keras Pertahankan Jamal Musiala

Kontrak Jamal Musiala di Munchen akan berakhir pada 2026.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Bayern Munchen Jamal Musiala (kiri)
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pemain Bayern Munchen Jamal Musiala (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Ketua Eksekutif Bayern Munchen Jan-Christian Dreesen mengakui harus berjuang mempertahankan Jamal Musiala. Gelandang tersebut telah menunda pembicaraan kontrak baru musim ini di tengah minat dari Manchester City dan Liverpool.

Kontrak Musiala di Munchen akan berakhir pada 2026. Dreesen mengungkapkan ketertarikan akan selalu ada pada pemain berusia 20 tahun itu dari sejumlah klub top Eropa.

Baca Juga

"Jamal sudah menjadi pemain sepak bola yang fantastis. Dia memiliki bakat luar biasa dan begitu banyak peluang untuk berkembang. Kami sebaiknya mempertahankan dia bersama kami selama mungkin," ujarnya dilansir dari Tribalfootball, Senin (30/10/2023).

Musiala bergabung dengan Munchen sejak usia 17 tahun. Ia mengalami perkembangan bagus dan akhirnya promosi ke tim utama pada 2020. Dia pun menjadi andalan klub dalam beberapa tahun dengan total 136 pertandingan di semus kompetisi.

Dalam kesempatan tersebut Dreesen juga bicara tentang masa depan Manuel Neuer. Menurutnya Neuer seharusnya bermain sesekali untuk kemudian memikirkan perpanjangan.

"Selama dia memenuhi level kami, tidak ada yang salah dengan perpanjangan waktu," katanya.

Posisi Neuer terlempar sebagai penjaga gawang Munchen karena cedera. Karena itu kariernya di klub ini terancam tuntas dengan tidak manis. Neuer bergabung dengan Munchen sejak 2011. Ia telah tampil 489 pertandingan di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement