Selasa 31 Oct 2023 18:57 WIB

Barcelona Targetkan Striker Muda Feyenoord

Barca sejatinya memiliki Robert Lewandowski untuk memimpin lini depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Athletico Paranaense yang sedang diincar Barcelona, Vitor Roque.
Foto: EPA-EFE/HEDESON ALVES
Pemain Athletico Paranaense yang sedang diincar Barcelona, Vitor Roque.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan bakal melancarkan manuver pada jendela transfer musim mendatang. Adapun, sektor lini depan menjadi salah satu fokus pelatih Xavi Hernandez.

Barca sejatinya memiliki Robert Lewandowski untuk memimpin lini depan sebagai penyerang utama. Pun, telah mendapatkan striker muda asal Brasil Vitor Roque.

Baca Juga

Vitor Roque diperkirakan akan tiba di klub pada bursa transfer Januari 2024 dan mengingat performa pun potensinya, ia dipandang sebagai pewaris jangka panjang untuk slot nomor punggu sembilan.

Namun diberitakan Sport dilansir Barcelona Universal, Selasa (31/10/2023) Barca tetap membuka peluang untuk setiap peluang pasar dan satu pemain tampaknya telah menarik perhatian mereka.

Barca tengah mengawasi striker milik Feyenoord, Santiago Gimenez yang tampil mengilap bersama De Club van Het Volk di Liga Eredivisie Belanda 2023/2024.

Gimenez bergabung dengan Feyenoord dari Cruz Azul tahun lalu dan membantu mereka memenangkan Eredivisie dalam kampanye debutnya.

Penyerang berusia 22 tahun ini juga mengawali musim 2023/2024 dengan performa terbaiknya, setelah mencetak 15 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi, dan juga mencatatkan tiga assist.

Direktur olahraga Barca, Deco, sangat jelas bahwa klub Blaugrana harus mencari peluang dan, tergantung pada apa yang terjadi di musim panas, dia yakin akan lebih baik jika mengawasi dan membawa Gimenez mendarat di Estadio Camp Nou.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement