Rabu 01 Nov 2023 12:12 WIB

Erik ten Hag: MU Harus Kerahkan Segala Upaya Kontra Newcastle

Menurut Ten Hag, MU selalu ingin tampil sebaik mungkin di setiap kompetisi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/Anna Szilagyi
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, telah meyakinkan para penggemar bahwa timnya akan mengerahkan segala daya upaya untuk melawan Newcastle United di Carabao Cup (Piala Liga) pada Rabu (1/11/2023) malam waktu setempat.

Ten Hag tidak hadir dalam konferensi pers Piala Carabao kemarin, tapi catatannya akan muncul dalam program pertandingan United Review. Ia menulis, tim MU menyambut Eddie Howe dan Newcastle United di Old Trafford.

Baca Juga

"Fokus kami kembali ke Carabao Cup dan mengingatkan kembali betapa bagusnya kami menjuarai kompetisi ini musim lalu. Manajemen permainan kami selama kompetisi Piala Liga, terutama di final melawan Newcastle, menunjukkan kemampuan kami untuk bangkit dalam kesempatan besar, dan Rabu malam jelas merupakan kesempatan besar bagi kami," kata Ten Hag dikutip Tribal Football, Rabu (1/11/2023).

Menurut Ten Hag, MU selalu ingin tampil sebaik mungkin di setiap kompetisi yang diikuti. "Kami tahu bagaimana rasanya mengangkat trofi ini dan, sebagai pemegangnya, kami ingin kembali ke Wembley Stadium lagi musim ini dan mempertahankan Carabao Cup."

Menghadapi lawan yang kuat, Ten Hag melanjutkan, MU harus berada dalam kondisi terbaik jika ingin melaju di kompetisi tersebut. "Ini adalah Piala Liga dan tidak ada kesempatan kedua jika kami tidak tampil baik pada malam nanti," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement