Kamis 02 Nov 2023 05:21 WIB

Inter Milan Berniat Rekrut Penyerang FC Porto Asal Iran

Inter kurang puas terhadap dua pemain depannya, Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pemain FC Porto  Mehdi Taremi.
Foto: EPA-EFE/RUI MANUEL FARINHA
Pemain FC Porto Mehdi Taremi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berencana untuk merekrut pemain FC Porto Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari 2024. Penyebabnya, ketidakyakinan Inter terhadap dua pemainnya, yakni Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (1/11/2023), Nerazzurri tertarik merekrut striker Iran berusia 31 tahun itu pada musim panas kemarin. Namun tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Porto yang tidak ingin kehilangan sang pemain.

Baca Juga

Inter kurang puas dengan penampilan Arnautovic dan Sanchez. Mereka sama-sama gagal tampil meyakinkan dalam beberapa bulan pertama musim ini.

Arnautovic absen sejak September karena cedera hamstring. Sedangkan Sanchez kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten.

Laporan Gazzetta dello Sport pada Rabu merinci bagaimana Taremi memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Porto. Situasi tersebut membuatnya terbuka berstatus sebagai pemain bebas transfer pada musim panas mendatang.

Inter terus memantau Taremi. Rival AC Milan itu akan terbuka merekrut Taremi pada Januari jika ada kesempatan tanpa harus menunggu musim panas. Namun Inter juga akan melihat bagaimana tuntutan gajinya.

Taremi memperkuat Porto sejak Agustus 2020. Ia telah mencetak 83 gol dan 52 assist dalam 160 pertandingan di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement