Sabtu 04 Nov 2023 05:37 WIB

Inzaghi Minta Pemainnya Tenang Saat Inter Milan Vs Atalanta

Inter akan melawan ke markas Atalanta pada Ahad (5/11/2023) dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta ketenangan dan konsistensi dari pemainnya saat melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Gewiss, Ahad (5/11/2023) dini hari WIB. Menurut Inzaghi, laga ini menjadi pertandingan yang akan menuntut banyak dalam segala hal.

Inzaghi menyadari Atalanta telah tampil bagus selama bertahun-tahun. Mereka juga mempunyai pelatih yang luar biasa. Atalanta, menurut Inzaghi, adalah salah satu tim yang menakjubkan.

Baca Juga

“Kami harus menjaga konsentrasi kami tetap tinggi. Semua aspek sangat penting: kami juga harus menjaga ketenangan yang kami dapatkan dalam beberapa pertandingan terakhir di Bergamo besok, kami menghadapi tim yang memiliki kualitas teknis dan fisik," ujarnya dilansir dari Football Italia, Jumat (3/11/2023).

Namun Inzaghi mengeklaim dalam beberapa pertandingan terakhir Inter bertahan dengan baik. Baginya itu sangat bagus karena Inter diperkirakan akan ada di bawah tekanan Atalanta. 

Nerazzuri perlu siap bertarung. Inzaghi menilai kekuatan fisik akan menjadi nilai penting di laga ini. Pertandingan nanti akan jadi laga luar biasa dan tidak mudah karena kedua tim sama-sama mengandalkan kekuatan fisik.

“Pertandingan ini akan berjalan menarik, kami mengetahui hal ini dengan jelas. Atalanta sangat sedikit kebobolan dan tidak satu pun kebobolan di kandang, mereka menaruh banyak perhatian pada pertahanannya, mereka selalu menjadi tim yang tidak banyak kebobolan. Kami harus bersikap baik dalam hal ini," katanya.

Inter duduk di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari tim peringkat kedua Juventus. Sementara Atalanta di urutan keempat dan terpaut enam poin dari Inter. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement