Sabtu 04 Nov 2023 12:07 WIB

Prediksi Starting XI Atalanta Vs Inter Milan di Serie A Liga Italia

Lini depan Inter akan diisi 2 striker kelas atas, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Sebuah duel kelas atas tersaji pada giornata ke-11 Serie A Liga Italia musim 2023/2024. Atalanta menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium, Bergamo, Ahad (5/11/2023) pukul 00.00 WIB.

Baik La Dea maupun I Nerazzurri gemar menekan tinggi. Sehingga laga atraktif bakal terlihat di arena berkapasitas nyaris 25 ribuan kursi itu. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari tuan rumah. Pelatih Gian Piero Gasperini diprediksi menggunakan formasi 3-4-1-2. Pola demikian sering ia terapkan di berbagai pertandingan Orobici.

Juan Musso di posisi kiper. Di depan Musso, berdiri tiga palang pintu sejajar. Ada Sead Kolasinac di kiri, Rafael Toloi di kanan, lalu Berat Djimsiti di tengah.

Berlanjut ke area bek sayap. Matteo Ruggeri kiri, Hans Hateboer di kanan. Lalu di sektor gelandang tengah, Ederson (kiri), Marten de Roon (kanan).

Teun Koopmeiners bertugas sebagai gelandang serang, alias trequartista. Di depan Koopmainers, ada duet penyerang Gianluca Scamacca (kiri), dan Ademola Lookman (kanan).

Beralih ke Inter. Pelatih La Beneamata, Simone Inzaghi diprediksi menggunakan formasi 3-5-2. Pola demikian sering ia terapkan di berbagai pertandingan.

Di posisi kiper ada Yann Sommer. Di depan Sommer, berdiri tiga palang pintu sejajar. Ada Alessandro Bastoni di kiri, Benjamin Pavard di kanan, Stefan de Vrij di tengah.

Berlanjut ke area bek sayap. Federico Di Marco di kiri. Denzel Dumfries di kanan.

Lalu tiga gelandang, Henrikh Mkhitaryan (kiri), Nicolo Barella (kanan), Hakan Calhanoglu (tengah). Di lini depan, terdapat duet penyerang dengan kualitas kelas wahid, yakni Lautaro Martinez - Marcus Thuram.

 

Prediksi Starting XI Atalanta Vs Inter Milan

Atalanta:

Musso, Kolasinac, Toloi, Djimsiti, Ruggeri, Hateboer, Ederson, De Roon, Koopmeiners, Scamacca, Lookman

Pelatih:

Gian Piero Gasperini

 

Inter Milan:

Sommer, Bastoni, De Vrij, Pavard. Dimarco, Dumfries, Mkhitaryan, Barella, Calhanoglu, Martinez, Thuram

Pelatih:

Simone Inzaghi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement