Sabtu 04 Nov 2023 12:46 WIB

Prediksi Starting XI Real Sociedad Vs Barcelona di La Liga Spanyol

Xavi bakal menurunkan tiga pemain dengan kualitas mumpuni di lini depan Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Beberapa jam lagi Barcelona melanjutkan petualangan di pentas La Liga Spanyol musim 2023/2024. Barca akan menghadapi tuan rumah Real Sociedad pada journada ke-12 kompetisi tersebut.

Duel ini bakal berlangsung di San Sebastian, Basque. Tepatnya di Anoeta Stadium, Ahad (5/11/2023) pukul 03.00 WIB. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Sociedad. Pelatih Imanol Alguacil berpotensi menggunakan formasi 4-3-3. Pola demikian, sering ia terapkan di berbagai pertandingan.

Alex Remiro di posisi kiper. Di depan Remiro, berdiri empat bek sejajar. Ada Aihen Munoz di kiri, Hamari Traore di kanan. Lalu duet Jon Pacheco-Igor Zubeldia mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini tengah. Tiga nama bercokol di sana. Brais Mendez di kiri, Martin Zubimendi di kanan, Mile Merino di tengah.

Terakhir di lini depan. Ander Barrenetxea di kiri. Takefusa Kubo di kanan. Mikel Oyarzabal mengisi pos ujung tombak.

Beralih ke Barcelona. Xavi Hernandez juga berpotensi memakai formasi 4-3-3. Pola demikian sering ia terapkan di berbagai pertandingan.

Marc-Andre ter Stegen di posisi kiper. Di depan Ter Stegen, berdiri empat bek sejajar. Ada Alejandro Balde di kiri, Joao Cancelo di kanan. Duet Andreas Christensen - Jules Kounde mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Ada Gavi di kiri, Ilkay Gundogan di kanan, lalu Oriol Romeu di tengah.

Lalu ke lini depan. Xavi bakal menurunkan tiga pemain dengan kualitas teknik mumpuni. Ada Joao Felix di kiri, Raphinha di kanan, lalu Robert Lewandowski di posisi ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI Real Sociedad Vs Barcelona:

Real Sociedad:

Remiro, Munoz, Traore, Pacheco, Zubeldia, Mendez, Zubimendi, Merino, Barrenetxea, Kubo, Oyarzabal

Pelatih: Imanol Alguacil

Barcelona:

Ter Stegen, Balde, Cancelo, Christensen, Kounde, Gavi, Gundogan, Romeu, Felix, Raphinha, Lewandowski

Pelatih: Xavi Hernandez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement