Senin 06 Nov 2023 14:54 WIB

Ancelotti Berharap Bellingham Tampil Melawan Braga

Bellingham mengalami cedera saat Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Rayo Vallecano.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham.
Foto: EPA-EFE/ZIPI ARAGON
Gelandang Real Madrid Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap Jude Bellingham bisa bermain ketika menghadapi Braga dalam pertandingan keempat Grup C Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Bellingham mengalami cedera saat Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Rayo Vallecano di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Ancelotti mengakui Bellingham bisa absen ketika menghadapi Braga karena cedera bahunya. Los Blancos akan kekurangan daya gedornya jika Bellingham absen karena pemain internasional Inggris tersebut adalah tumpuan baru Madrid di lini depan.

Baca Juga

“Bellingham mengalami masalah pada bahunya. Dia akan menjalani tes kesehatan besok. Saya berharap dia bisa bermain melawan Braga," ujar Ancelotti dilansir dari Football Espana, Senin (6/11/2023).

Laga melawan Braga adalah pertandingan penting bagi Madrid. Kemenangan di kandang akan menjamin Madrid lolos ke fase gugur. Sebab setelah laga tersebut hanya tersisa dua pertandingan lagi.

Bellingham merupakan bintang baru Madrid musim ini. Bellingham yang didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas kemarin menjadi yang tersubur dalam urusan mencetak gol. Ia telah mencatatkan 13 gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi.

Catatan gol tersebut membuat Bellingham sukses menjadi pengganti peran Karim Benzema yang hengkang ke Al Ittihad meskipun posisinya tak seperti Benzema. Maka dari itu, Ancelotti berharap Bellingham tampil melawan Braga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement