Selasa 07 Nov 2023 07:07 WIB

Haaland Mulai Berlatih Setelah Cedera Pergelangan Kaki

Man City akan menghadapi Young Boys di Liga Champions.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester City Erling Haaland
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Penyerang Manchester City Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan, strikernya Erling Haaland merasa lebih baik setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir pekan lalu. Haaland mengambil bagian dalam latihan pada Senin (6/11/2023) menjelang pertandingan Liga Champions melawan Young Boys, Rabu (8/11/2023).

"Saya berbicara dengan dokter dan dia. Kemarin dia bilang dia merasa jauh lebih baik," kata Guardiola tentang Haaland dikutip dari Toronto Sun, Selasa (7/11/2023). 

Baca Juga

Haaland digantikan pada babak pertama dalam kemenangan 6-1 City melawan Bournemouth di Liga Primer Inggris pada Sabtu setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Guardiola mengatakan setelah pertandingan bahwa Haaland tidak merasa nyaman dan ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan.

Guardiola mengatakan, dia akan mengetahuinya setelah latihan Senin jika pemain internasional Norwegia itu tersedia melawan Young Boys, yang akan dijamu City pada Rabu dini hari WIB. Haaland tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaknyamanan saat ia berpartisipasi dalam sesi latihan yang terbuka untuk media.

"Jika dia berkata, ‘Saya siap, saya tidak merasakan sakit’, saya akan mempertimbangkan dia untuk bermain," kata Guardiola.

City akan mengamankan tempat di babak 16 besar jika menang. Pertandingan tim berikutnya adalah pada Ahad (12/11/2023) melawan Chelsea di Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement