Senin 13 Nov 2023 09:36 WIB

Jurgen Klopp Puji Setinggi Langit Mohamed Salah

Salah mencetak 200 gol di Liga Primer Inggris sepanjang membela Liverpool dan Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah.
Foto: AP Photo/Alberto Pezzali
Penyerang Liverpool Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Ikon lini depan Liverpool Mohamed Salah mendapat pujian setinggi langit dari manajer Jurgen Klopp setelah berhasil mencatatkan rekor sejarah selama berada di kompetisi Liga Primer Inggris. Salah mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool 3-0 atas Brentford di Anfield, dalam Liga Primer Inggris, Ahad (13/11/2023).

"Gila! Luar biasa, gol ke-200 di Inggris dan memainkan pertandingan super," kata Klopp menjelaskan dilansir Reuters, Senin (13/11/2023).

Baca Juga

Dalam kemenangan tersebut, penyerang asal Mesir itu berhasil membukukan dua gol pada menit ke-39 dan menit ke-62. Sedangkan satu gol lainnya dari the Anfield Gank tercipta oleh penyerang berpaspor Portugal Diogo Jota pada menit ke-74.

Salah telah mencetak 200 gol dengan rata-rata 198 gol saat berkostum the Reds dan dua gol ketika bersama Chelsea. Ia jadi pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan kandang pertama the Reds musim ini.

"Kami memiliki begitu banyak momen bagus di babak pertama. Ketenangan untuk gol pertama sungguh gila. Tidak diragukan lagi, di area itu, Anda melihatnya (Salah) di daftar pencetak gol. Pemain spesial," sambung pelatih asal Jerman.

Liverpool tak tersentuh kekalahan ...

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement