Senin 13 Nov 2023 21:47 WIB

Spanyol Tekuk Mali dengan Skor Tipis, Begini Komentar Suporter Asal Barcelona

Bernal mengaku timnya cukup kesulitan meskipun Mali hanya bermain dengan 10 pemain.

Rep: C02/ Red: Endro Yuwanto
Pemeriksaan VAR atas Gol Timnas U17 Mali saat melawan Timnas U17 Spanyol  pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023). Meski unggul pemain Spanyol hanya bisa menang tipis 1-0 atas Mali. Gol tunggal Spanyol dicetak oleh Juan Hernandez. Dengan hasil ini Spanyol menjadi pemuncak Grup B dengan poin 6.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pemeriksaan VAR atas Gol Timnas U17 Mali saat melawan Timnas U17 Spanyol pada pertandingan penyisihan Grup B Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023). Meski unggul pemain Spanyol hanya bisa menang tipis 1-0 atas Mali. Gol tunggal Spanyol dicetak oleh Juan Hernandez. Dengan hasil ini Spanyol menjadi pemuncak Grup B dengan poin 6.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO –- Bernal, suporter timnas Spanyol U-17 asal Barcelona, mengaku salut dengan permainan yang ditunjukkan tim junior negaranya ketika melawan timnas Mali di Stadion Manahan Solo, Senin (13/11/2023).

Mali harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 ketika menghadapi Spanyol dalam lanjutan Piala Dunia U-17 2023. Dua gol yang dicetak Mali juga dianulir wasit. Namun, Spanyol berhasil menang melalui gol semata wayang yang dicetak Juan Hernandez.

Baca Juga

Bernal mengaku timnya cukup kesulitan meskipun Mali hanya bermain dengan 10 pemain. Namun, ia melihat performa Spanyol sudah sangat apik.

"Kami melihat Spanyol bermain cukup bagus. Tapi kita juga melihat Mali sangat kuat," kata Bernal ketika ditemui usai pertandingan, Senin (13/11/2023).

Selain itu, Bernal juga sempat berkomentar soal Kota Solo. Menurutnya, meskipun Kota Bengawan adalah kota yang bagus, namun secara cuaca ia merasa cukup kepanasan.

"Menurut saya ini kota yang bagus. Saya baru saja sehari di sini dan cuaca sangat panas dan sirkulasi udaranya sangat berat," kata Bernal mengakhiri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement