Senin 13 Nov 2023 22:15 WIB

Cole Palmer Terima Panggilan untuk Memperkuat Timnas Inggris

Palmer masuk dalam rombongan akhir pemain-pemain yang dipanggil pelatih Southgate.

Pemain muda Chelsea Cole Palmer (kiri) yang dipanggil untuk membela timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2024.
Foto: EPA-EFE/DAVID CLIFF
Pemain muda Chelsea Cole Palmer (kiri) yang dipanggil untuk membela timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Cole Palmer mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional (timnas) Inggris berkat penampilan bagusnya di Chelsea pada musim ini. Palmer masuk dalam rombongan akhir pemain-pemain yang dipanggil pelatih Gareth Southgate, bersama bek tengah Aston Villa Ezri Konsa dan pemain bertahan Manchester City Rico Lewis, akibat absennya James Maddison, Lewis Dunk, dan Callum Wilson.

Tim tersebut dipersiapkan Southgate untuk dua pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Malta dan Macedonia Utara.

Baca Juga

Penyerang Chelsea, Palmer, mencetak gol penyama kedudukan menjelang laga usai saat Chelsea bermain imbang 4-4 dengan Manchester City di Liga Inggris pada Ahad (12/11/2023). Ia merupakan bagian dari timnas Inggris U-21 yang menjuarai Piala Eropa U-17 Juli 2023 lalu.

Pemain 21 tahun itu pindah dari Man City ke Chelsea pada September 2023 dengan nilai transfer 42 juta pound untuk mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Di Chelsea, Palmer tampil cukup impresif. Ia total telah mengemas empat gol untuk klub barunya tersebut.

Inggris telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2024 Jerman. The Three Lions akan menjamu Malta di Wembley pada Jumat (17/11/2023), sebelum melawat ke markas Macedonia Utara pada Senin (20/11/2023) depan.

sumber : Antara/AFP
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement