Senin 20 Nov 2023 06:59 WIB

Rekor Lukaku, Kelolosan Serbia, Hingga Gavi Cedera Warnai Laga Kualifikasi Euro 2024

Serbia lolos ke Euro 2024 setelah bermain imbang 2-2 melawan Bulgaria.

Pemain Belgia Romelu Lukaku
Foto:

Serbia membutuhkan hasil imbang atau Montenegro tidak mengalahkan Hungaria untuk melaju ke turnamen tahun depan di Jerman.

Terdapat sebuah momen ketika Serbia terlihat berada dalam masalah setelah Montenegro unggul 1-0 atas Hungaria, sementara Bulgaria unggul 2-1.

Namun gol penyeimbang dari pemain bertahan Serbia Srdan Babic pada menit ke-82 memastikan bahwa mereka tidak membutuhkan bantuan.

Hingaria yang telah lolos dari babak kualifikasi bangkit untuk mengalahkan Montenegro 3-1, dipimpin oleh dua gol dari gelandang Dominik Szoboszlai.

Hungaria mengakhiri Grup G dengan 18 poin dari delapan pertandingan. Serbia berada di urutan kedua dengan 14 poin, dan Montenegro di urutan ketiga dengan 11 poin.

Hungaria mengamankan tempat mereka pada pekan saat menang atas Bulgaria. Pertandingan tersebut diwarnai dengan kekerasan ketika para penggemar lokal bentrok dengan polisi di jalanan Sofia dalam sebuah protes atas manajemen federasi sepak bola mereka.

Hanya dua tim teratas dari masing-masing 10 grup yang akan melaju. Tiga tempat lainnya akan ditentukan dalam playoff yang terkait dengan penampilan di Liga Bangsa-Bangsa. Tuan rumah Jerman secara otomatis lolos.

Gavi cedera

Ferran Torres mencetak satu gol...

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement