Senin 20 Nov 2023 06:59 WIB

Rekor Lukaku, Kelolosan Serbia, Hingga Gavi Cedera Warnai Laga Kualifikasi Euro 2024

Serbia lolos ke Euro 2024 setelah bermain imbang 2-2 melawan Bulgaria.

Pemain Belgia Romelu Lukaku
Foto:

Ferran Torres mencetak satu gol  setelah memberikan umpan untuk gol pembuka Robin Le Normand dalam kemenangan Spanyol untuk finis di puncak klasemen Grup A. Gavi menangis saat ia tertatih-tatih keluar lapangan pada menit ke-24 di Valladolid.

Gol Gavi bagi Spanyol dalam kemenangan 1-0 di Norwegia pada bulan Oktober lalu telah memastikan tempat bagi Spanyol dan Skotlandia di turnamen tahun depan di Jerman.

Pemain Barcelona berusia 19 tahun ini mengalami benturan keras di bagian samping lutut kanannya saat bertabrakan dengan pemain Georgia beberapa menit sebelum ia harus ditarik keluar lapangan. Ia tetap bermain dan terlihat merasakan sakit pada kakinya yang sama ketika mencoba mengontrol bola. Setelah itu ia langsung memberi isyarat kepada tim bahwa ia tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Skotlandia berada di posisi kedua dengan 17 poin setelah bermain imbang 3-3 dengan Norwegia dalam sebuah pertandingan seru di Glasgow.

Portugal sempurna 

Bruno Fernándes dan Ricardo Horta mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Portugal atas Islandia di Lisbon untuk membuat tim asuhan Roberto Martínez ini menyapu bersih 10 kemenangan dalam kualifikasi.

Slovakia mengalahkan Bosnia dan Herzegovina 2-1 juga di Grup J, dan Luksemburg mengalahkan Liechtenstein 1-0.

Portugal dan Slowakia telah lebih dulu lolos.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement