Selasa 21 Nov 2023 17:00 WIB

Di Luar Sepak Bola, Antoine Griezmann akan Jadi Pakar NFL di Spanyol

Griezmann menggemari kompetisi NFL dan juga NBA.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Antoine Griezmann dari Atletico Madrid
Foto: AP Photo/Jose Breton
Antoine Griezmann dari Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann memiliki minat lain di luar sepak bola yang tak jauh-jauh dari olahraga. Dia adalah penggemar berat NBA dan NFL. Terkait hobinya, Griemann akan memiliki aktivitas baru, yakni sebagai pakar NFL dalam acara tv.

Bintang Prancis ini akan menjadi pakar untuk acara baru yang dirilis setiap pekan di 'Mundo NFL', saluran berbahasa Spanyol mereka. Griezmann akan muncul di 'Grizi's Huddle', menganalisis dan melihat pratinjau aksi NFL, liga sepak bola Amerika Serikat.

Baca Juga

“Saya adalah penggemar berat NFL, jadi bisa bermitra dengan liga ini dalam program baru untuk penggemar sepak bola berbahasa Spanyol lainnya adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Griezmann, dilansir dari Football Espana, Selasa (21/11/2023).

Mantan pemain Barcelona itu menjanjikan penampilan yang akan membuat penggemar bangga. Ia mengajak mereka menyaksikan acara tersebut untuk mengetahui sudut pandangnya.

Keterlibatan Griezmann diyakini akan meningkatkan visibilitas NFL di Spanyol. Adanya Griezmann disambut baik oleh Wakil Presiden Senior Branding dan Pemasaran Konsumen untuk NFL Marissa Solis.

”Kami sangat senang bisa bermitra dengan Antoine untuk program 'NFL's Grizi Huddle'. Bekerja dengan bintang terkenal seperti Antoine, penggemar sejati olahraga kami, membantu kami terhubung dengan penggemar di tingkat yang baru,” ujarnya.

NFL sedang mempertimbangkan untuk menjadi tuan rumah beberapa seri internasional mereka di Spanyol. Madrid dilaporkan sedang dinilai sebagai kota tuan rumah potensial untuk tahun 2024, dengan Santiago Bernabeu dan Civitas Metropolitano sebagai lokasi potensial. Tidak diragukan lagi, jika mereka menjadi tuan rumah pertandingan, Griezmann akan hadir jika jadwalnya memungkinkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement