Kamis 23 Nov 2023 06:58 WIB

Luke Shaw Kembali Berlatih Bersama Skuad Utama Manchester United

Luke Shaw menderita cedera otot sejak Agustus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United Luke Shaw
Foto: AP/Rui Vieira
Bek Manchester United Luke Shaw

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) mendapat kabar bahagia di tengah bergulirnya jeda internasional kali ini. Bek kiri andalan MU Luke Shaw dilaporkan telah kembali berlatih di kamp latihan Carrington.

Pesepak bola 28 tahun sudah lama menghilang dari susunan pemain utama Iblis Merah karena mengalami cedera otot sejak Agustus lalu.

Baca Juga

Lantaran dibekap cedera, Shaw sejauh ini baru bermain dua kali untuk MU pada musim 2023/2024, yakni saat melawan Wolverhampton Wanderers serta Tottenham Hotspur.

Kehilangan Shaw menjadi pukulan bagi skuad Erik ten Hag. Pasalnya, MU juga kehilangan bek kiri lain Tyrell Malacia karena cedera. Sementara Sergio Reguilon yang tampil di sebelah kiri belum membuat fan puas.

Namun kini di tengah jeda internasional yang berlangsung kabar baik datang dari pemain asal Inggris. Dikabarkan laman resmi klub dikutip Reuters, Rabu (22/11/2023), Luke Shaw saat ini sudah berlatih dengan tim utama.

"Luke Shaw kembali berlatih dan kini siap kembali bermain untuk tim utama. Pemain krusial untuk Erik ten Hag, kabar bagus untuk MU," demikian kata pakar transfer Fabrizio Romano.

Belum diketahui kapan sang pemain akan benar-benar merumput kembali bersama Setan Merah.

Namun yang pasti Luke Shaw sudah akan masuk ke dalam skuad MU untuk perjalanan ke markas Everton di Stadion Goodison Park, akhir pekan nanti.

Di sisi lain MU masih tanpa beberapa pilar utama karena cedera seperti Christian Eriksen, rasmus Hojlund, Lisandro Martinez, Mallacia dan Casemiro.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement