Ahad 26 Nov 2023 20:52 WIB

Jude Bellingham Kembali Perkuat Madrid Vs Cadiz

Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang serang Real Madrid Jude Bellingham
Foto: EPA-EFE/ZIPI ARAGON
Gelandang serang Real Madrid Jude Bellingham

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menantang tuan rumah Cadiz pada lanjutan jornada 13 La Liga Spanyol 2023/2024, yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Klub ibu kota Spanyol mengemas 32 poin atau selisih dua angka dari pemuncak klasemen sementara Girona.

Baca Juga

Praktis Los Merengues wajib meraih kemenangan untuk bisa menempel Girona di posisi teratas. Meski duel kontra Cadiz tentu tidak akan berjalan dengan mudah.

Selain berstatus sebagai tim tamu, Cadiz juga sedang berusaha kembali ke jalur kemenangan. Cadiz sudah sembilan laga terakhir tak meraih kemenangan di La Liga sehingga harus tercecer di posisi 16 dengan nilai 10.

Meski begitu Madrid mendapat kabar positif dari kembalinya dua pemain andalan Jude Bellingham dan Rodrygo ke skuad utama milik Carlo Ancelotti.

Bellingham kembali pulih dari cedera bahu yang dideritanya hampir sebulan lalu, yang memaksanya absen dalam dua pertandingan terakhir bersama El Real.

Madrid masih tanpa Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Vinicius Junior. Dua nama terakhir mengalami cedera serius saat jeda internasional dan pelatih Ancelotti harus berpikir keras untuk mengatasi kehilangan Camavinga serta Vinicius.

Berikut skuad utama Real Madrid menjelang laga versus Cadiz dilansir Madrid Universal, Ahad (26/11/2023):

Penjaga gawang: Lunin, Diego Pineiro, Fran

Pemain bertahan: Carvajal, Alaba, Nacho, Lucas, Fran Gracia, Ruediger, Mendy

Pemain tengah: Bellingham, Kroos, Modric, Valverde, Ceballos, Mario Martin, Nico Paz

Penyerang: Rodrygo, Joselu, Brahim Diaz, Gonzalo

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement