Selasa 28 Nov 2023 03:48 WIB

Prediksi Starting XI AC Milan Vs Borussia Dortmund

Milan di posisi ketiga klasemen Grup F Liga Champions butuh kemenangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Laga Borssia Dortmund vs AS Milan di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Laga Borssia Dortmund vs AS Milan di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dapat menurunkan Olivier Giroud saat menjamu Borussia Dortmund dalam pertandingan kelima grup F Liga Champions, di Stadion San Siro, Milan, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Striker asal Prancis tersebut menjalani skorsing di Serie A saat mengalahkan Fiorentina.

Adanya Giroud disambut baik Stefano Pioli, saat Milan tidak diperkuat dua penyerangnya, Noah Okafor dan Rafael Leao karena cedera. Rossoneri yang duduk di posisi ketiga klasemen Grup F membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak gugur tetap terbuka.

Baca Juga

Kehadiran Giroud membuat Luka Jovic kemungkinan masuk ke bangku cadangan. Sementara Samu Chukwueze mungkin dipertahankan karena Leao cedera. Dan Ruben Loftus-Cheek diprediksi akan diturunkan sejak menit awal.

Di kubu Dortmund, merekA tak akan diperkuat Felix Nmecha yang cedera pinggul baru-baru ini. Raksasa Bundesliga ini berangkat ke Italia dalam kondisi pemain mayoritas siap tempur untuk mempertahankan posisi puncak.

Berikut prediksi starting XI AC Milan Vs Borussia Dortmund:

AC Milan (4-2-3-1)

Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Yunus Musah, Tijjani Reijnders; Samu Chukwueze, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Borussia Dortmund (4-2-3-1)

Gregor Kobel: Niklas Sule, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Julian Ryerson; Emre Can, Marcel Sabitzer; Marco Reus, Julian Brandt, Donyell Malen; Niclas Fullkrug.

Pelatih: Edin Terzic

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement