Senin 27 Nov 2023 13:02 WIB

Inter Milan Kian Jadi Favorit Raih Scudetto Musim Ini

Nerazzurri kini menjadi favorit untuk memenangi scudetto ke-20.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: AP Photo/Marco Alpozzi
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lautaro Martinez mengemas gol penyama kedudukan di Allianz Stadium, Turin, Senin dini hari (27/11/2023) WIB, untuk memastikan Inter Milan tetap unggul dua poin atas Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

Gol pemain Argentina itu membuat pertandingan melawan Juventus yang menjadi pesaing terdekat tersebut berakhir 1-1.

Baca Juga

Martinez menyambar umpan silang mendatar Marcus Thuram pada menit ke-33, setelah sebelumnya membuka ruang di sayap kanan bersama mitranya di lini depan itu.

Gol ke-15 Martinez di semua kompetisi musim ini membuat Inter menyamakan skor enam menit setelah Dusan Vlahovic mengakhiri puasa golnya selama dua bulan dengan penyelesaian serupa di Stadion Allianz, Turin.

Hasil imbang itu mengakhiri rentetan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi bagi Inter. Nerazzurri kini menjadi favorit untuk memenangi scudetto ke-20 mereka, untuk mengungguli rival sekota AC Milan, yang juga telah mengoleksi 19 gelar juara liga.

“Kami tahu tidak akan mudah mencetak gol di kandang Juventus, namun setelah berada dalam kondisi tertinggal tim mampu bertahan di pertandingan dan kami mencetak gol bagus,” kata pelatih Inter Simone Inzaghi seperti dikutip AFP.

Pasukan Inzaghi akan menjalani serangkaian tes berat di mana mereka akan melakukan lawatan ke markas Benfica di Liga Champions pada Rabu (29/11/2023) mendatang, sebelum berhadapan dengan Napoli di Naples pada Ahad (3/12/2023).

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement