Selasa 28 Nov 2023 09:46 WIB

Striker Newcastle Alexander Isak Sudah Bugar dan Siap Lawan PSG

Isak mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Chelsea akhir pekan lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Newcastle United, Alexander Isak, saat berselebrasi setelah mencetak gol.
Foto: Zac Goodwin/PA via AP
Striker Newcastle United, Alexander Isak, saat berselebrasi setelah mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Newcastle United, Alexander Isak, siap untuk berkontribusi. Penyerang asal Swedia ini telah berurusan dengan masalah cedera selama beberapa pekan terakhir.

Namun, sang penyerang berhasil mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Chelsea pada akhir pekan lalu dan siap untuk tampil di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

"Saya baik-baik saja dan saya siap. Ya, saya tahu tentang tanggung jawabnya, tetapi kami melakukan semuanya sebagai sebuah tim. Selalu membuat frustrasi untuk mengalami cedera kapan saja. Tetapi saya harus meninggalkan semua itu di belakang saya sekarang. Tujuan saya adalah mencoba untuk tetap bugar sekarang," ujarnya Isak kepada Chronicle Live dikutip dari Tribalfootball, Selasa (28/11/2023).

Isak menambahkan, ia senang bisa kembali, senang dengan penampilannya, dan senang karena mencetak gol lagi.

"Semuanya terasa baik kembali. Itu adalah momen yang bagus untuk tim lebih dari segalanya. Oke, Chelsea mencetak gol dengan cukup cepat setelahnya, tetapi kami bangkit kembali," jelas Isak. "Ini bukan pertandingan yang mudah, namun pada babak kedua kami tampil dengan energi yang lebih besar daripada mereka. Dan itulah yang pada akhirnya memberi kami kemenangan."

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement