Selasa 28 Nov 2023 16:38 WIB

Pedas! Pundit Inggris Sebut Striker Liverpool Ini Hobi Berkelahi Ketimbang Cetak Gol

Nunez sendiri memang tampil inkonsisten dengan baru mencatat tujuh gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool Darwin Nunez (kiri).
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Striker Liverpool Darwin Nunez (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Perselisihan Darwin Nunez dengan pelatih Manchester City ternyata mendapat perhatian dari beberapa pundit Liga Primer Inggris. Padahal sejatinya the Reds mampu tampil bagus di markas the Citizens dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1 akhir pekan kemarin.

Gol Trent Alexander-Arnold menyelamatkan wajah the Anfield Gank setelah City mampu unggul lebih dulu melalui Erling Braut Haaland pada lanjutan Liga Primer di Stadion Etihad.

Baca Juga

Kini the Reds duduk di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 28 poin tertinggal satu angka dari Manchester City di urutan kedua dan dua angka dibelakang pemimpin klasemen Arsenal.

Namun jurnalis BBC Sports, Garth Crooks, mengecam tindakan penyerang Liverpool Darwin Nunez yang berusaha mengadang Pep Guardiola setelah pertandingan berakhir.

"Ini adalah penampilan bagus Liverpool di markas Manchester City, meski Darwin Nunez mencoba untuk merusaknya. Ia benar-benar harus berkonsentrasi kepada diri sendiri mengapa dirinya tidak mencetak lebih banyak gol daripada berkelahi dan melampiaskan frustasi," kata Garth Crooks dilansir Mirror, Selasa (28/11/2023).

Pada akhirnya perselisihan striker asal Uruguay dengan juru taktik Manchester City tidak terjadi setelah Juergen Klopp datang menghadang Nunez. Nunez sendiri memang tampil inkonsisten dengan baru mencatat tujuh gol dari 18 penampilan bersama Liverpool musim 2023/2024.

Saat ini armada Juergen Klopp tengah bersiap melakoni laga versus LASK pada matchday kelima Liga Europa tengah pekan nanti. Beberapa pemain seperti kiper Alisson Becker dan penyerang Diogo Jota diragukan tampil.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement