Rabu 29 Nov 2023 13:13 WIB

Jual Beli Serangan di Bernabeu, Berikut Prediksi Starting XI Real Madrid Vs Napoli

Napoli berpotensi menurunkan Victor Osimhen sejak awal pertandingan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli, Victor Osimhen.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Napoli, Victor Osimhen.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua tim dengan pendekatan sepak bola menyerang bertemu pada matchday kelima Grup C Liga Champions musim 2023/2024. Real Madrid menjamu Napoli di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Tuan rumah tanpa sejumlah pemain inti karena cedera. Namun, amunisi El Real yang tersisa cukup mumpuni. Sementara kubu tamu berpotensi menurunkan Victor Osimhen sejak awal. Berikut, prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Baca Juga

Dimulai dari Los Blancos. Pelatih Carlo Ancelotti terbiasa mengubah formasi, disesuaikan dengan jugador yang ada. Kali ini, Ancelotti sepertinya bakal menggunakan pola 4-2-2-2.

Dimulai dari posisi kiper. Ada Andriy Lunin di sana. Kepa Arrizabalaga masih cedera.

Di depan Lunin berdiri empat bek sejajar. Ferland Mendy di kiri, Dani Carvajal di kanan. Lalu duet David Alaba-Antonio Rudiger mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini tengah. Toni Kroos dan Federico Valverde persis di depan para bek. Kemudian di posisi yang lebih menyerang, ada Jude Bellingham dan Brahim Diaz. Terakhir Joselu berpasangan dengam Rodrygo Goes di area penyerangan.

Beralih ke Napoli. Walter Mazzarri belum mengubah formasi asli klub tersebut. Tampaknya ia tetap memakai pola 4-3-3.

Alex Meret di bawah mistar gawang. Di depan Meret, berdiri empat bek sejajar. Mathias Olivera di kiri, Giovanni Di Lorenzo di kanan. Duet Natan-Amir Rrahmani mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Piotr Zielinski di kiri. Stanislav Lobotka di tengah. Andre-Frank Zambo Anguissa di kanan.

Terakhir di lini serang. Khvicha Kvaratskhelia di kiri. Matteo Politano di kanan. Lalu Victor Osimhen berperan sebagai ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI

Real Madrid: Lunin, Mendy, Carvajal, Alaba, Rudiger, Kroos, Valverde, Bellingham, Diaz, Joselu, Rodrygo

Pelatih: Carlo Ancelotti

Napoli: Meret, Olivera, Lorenzo, Natan, Rrahmani, Zielinski, Lobotka, Anguissa, Kvaratskhelia, Politano, Osimhen

Pelatih: Walter Mazzarri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement