Kamis 30 Nov 2023 12:34 WIB

Kecewa karena Napoli Kalah, Mazzarri Sampai Lupa Ucapan Ancelotti Terhadapnya

Napoli harus menunggu hingga matchday pamungkas untuk memastikan ke 16 besar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Walter Mazzari.
Foto: EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA
Pelatih Napoli, Walter Mazzari.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, bereaksi setelah duel antara timnya melawan tuan rumah Real Madrid. I Partenopei takluk 2-4 dari El Real di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Kedua tim bertemu pada matchday kelima Grup C Liga Champions musim 2023/2024. Kejar mengejar gol terlihat. Mazzarri menilai pasukannya memiliki beberapa peluang tambahan.

Baca Juga

Namun, hanya dua yang berbuah gol. Sebaliknya, Madrid efektif memanfaatkan sejumlah kans. Kendati mengalami kelelahan, Los Blancos masih bisa berbuat banyak.

Alhasil, Napoli pulang dengan tangan hampa. Seandainya minimal meraih hasil imbang, kubu biru langit dipastikan melaju ke babak berikutnya. Kini Napoli harus menunggu hingga matchday pamungkas.

Itu membuat Mazzarri sedikit kecewa. Ia sampai melupakan isi pembicaraannya dengan pelatih tuan rumah, Carlo Ancelotti. Keduanya dikenal akrab secara personal.

"Ancelotti adalah seorang teman. Dia sangat baik. Tetapi ketika saya kalah, saya tidak berpikir jernih saat peluit akhir dibunyikan. Saya bahkan tak mengingat apa yang dia katakan kepada saya," kata allenatore 62 tahun ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Napoli masih berada di posisi kedua klasemen sementara. I Partenopei unggul tiga angka atas SC Braga. Kedua tim bertemu pada matchday pamungkas.

Duel berlangsung di Naples. Minimal meraih hasil imbang, juara Italia itu mendamping Real Madrid ke babak 16 besar. Giovanni Di Lorenzo dan rekan-rekan bahkan masih bisa lolos meski kalah 0-1 dari sang rival.

Itu karena selisih gol Napoli lebih baik dari wakil Portugal itu. Anak asuh Mazzarri juga unggul head to head. Pasalnya pada pertemuan di Braga, elite Negeri Spaghetti menang 2-1.

Sejenak lepaskan ketegangan di Eropa. Setelah ini, Napoli kembali ke Serie A Liga Italia. Skuad biru langit akan menjamu Inter Milan di Stadion Diego Armandi Maradona, Senin (4/12/2023) dini hari WIB.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement