Kamis 30 Nov 2023 16:15 WIB

Klopp: Inilah Alasan Kami Mempertahankan Kelleher

Kelleher mendapatkan kesempatan yang memang pantas didapatkan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengakui bahwa Caoimhin Kelleher sekarang memiliki kesempatan setelah Alisson Beckser absen karena cedera. Penjaga gawang asal Brasil itu akan absen selama beberapa pekan sehingga Kelleher kini mengambil alih.

Menjelang pertandingan Liga Europa melawan LASK Linz, Jumat (1/12/2023), Klopp mengatakan, itulah mengapa timnya ingin memiliki Caoimhin untuk saat-saat seperti ini.

Baca Juga

"Tidak ada seorang pun, termasuk Caoimhin, yang ingin Ali cedera, tetapi jika hal-hal seperti ini terjadi, Anda membutuhkan opsi terkuat dan itulah Caoimhin bagi kami," ujar Klopp dikutip Tribalfootball, Kamis (30/11/2023). "Itulah satu-satunya hal positif dari hal tersebut, sejujurnya, kami bisa memasukkan Caoimhin dan itu bagus."

Klopp menambahkan, sekarang Kelleher mendapatkan kesempatan yang memang pantas didapatkan. "Dia akan bermain besok malam, itu sudah jelas. Tapi sekarang dia akan memiliki beberapa pertandingan lagi dan semoga dia bisa menunjukkan potensi penuhnya." kata dia berharap.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement