Kamis 30 Nov 2023 23:32 WIB

Messi Enggan Penuhi Undangan Program TV Lantaran Ada Carragher

Messi dilaporkan kesal atas salah satu opini Carragher tentang dia.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Miami CF Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA-ULASHKEVICH
Pemain Inter Miami CF Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Bintang Inter Miami, Lionel Messi, enggan memenuhi undangan dari CBS Sports untuk hadir di salah satu program unggulan penyedia saluran televisi kabel asal Amerika Serikat tersebut. Keengganan pengoleksi delapan gelar Ballon d'Or itu lantaran kehadiran mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, pada program tersebut.

Hal ini diungkapkan pembawa acara program bincang sepak bola keluaran CBS Sport, Kate Abdo. Menurutnya, pihak CBS Sports sudah melayangkan permintaan kepada Inter Miami demi bisa mengundang Messi untuk menjadi tamu spesial dalam program talkshow sepak bola, Golazo.

Baca Juga

Namun, penolakan datang dari pihak Inter Miami. "Anda tahu apa yang disampaikan dalam respons resmi Inter Miami? Sepertinya Lionel Messi tidak akan datang ke program televisi apa pun, yang (Jamie) Carragher terlibat di dalamnya," kata Abdo seperti dikutip dari Talk Sports, Kamis (30/11/2023).

Ini diungkapkan Abdo saat memandu sesi bincang-bincang usai siaran langsung pertandingan Liga Champions, yang disiarkan CBS Sports. Dalam kesempatan tersebut, Carragher dan eks penyerang Arsenal Thiery Henry turut hadir sebagai pundit.

Selama ini, baik Henry dan Carragher memang dikenal sebagai pundit di CBS Sports. Eks bek tengah Liverpool itu juga diketahui menjadi pundit tetap di Sky Sports. Carragher kerap memberikan komentar soal berbagai aspek di sepak bola, terutama Liga Champions dan Liga Primer Inggris.

Pengakuan Abdo itu kemudian disambut gelak tawa dari Carragher dan Henry. Sembari bercanda, Carragher pun mengomentari pernyataan dari Abdo tersebut. ''Sepertinya saya bisa mendapatkan klaim ketenaran itu. Siapa yang Anda pilih, saya atau Messi? Apakah Anda yakin, Messi bisa memberikan energi yang dibutuhkan program ini,'' kata Carragher.

Messi tampaknya kesal saat Carragher menilai ia habis setelah memutuskan pindah ke PSG pada 2021 lalu. Padahal, Carragher sudah pernah menyatakan level Messi berada di atas Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo tidak mendekati sedikit pun kualitas dan level dari Messi. Ronaldo mungkin salah satu pencetak gol terbaik sepanjang masa. Namun, Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Tidak ada perdebatan soal itu," kata Carragher.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement