Jumat 08 Dec 2023 07:22 WIB

Sang Legenda Ini Sebut Lebih dari 10 Pemain MU Pantas Dilepas pada Musim Panas Mendatang

Sejumlah pemain MU dinilai tak cukup baik amankan posisi klub dalam jangka panjang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Legenda Manchester United (MU) Roy Keane.
Foto: Reuters
Legenda Manchester United (MU) Roy Keane.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Manchester United (MU) Roy Keane menilai setidaknya 10 pemain MU harus hengkang pada musim panas mendatang. Menurut Keane, beberapa pemain MU tidak cukup baik untuk mengamankan posisi klub dalam jangka panjang.

Skuad Iblis Merah duduk di urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris setelah kemenangan 2-1 atas Chelsea awal pekan ini. Namun pelatih MU Erik ten Hag menghadapi kritik keras atas penampilan tidak konsisten timnya musim ini.

Baca Juga

Keane lantas menyebutkan Victor Lindelof, Harry Maguire, Raphael Varane, Diogo Dalot, Jonny Evans, Christian Eriksen, Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho harus meninggalkan Old Trafford. Legenda MU itu juga memasukkan rekrutan musim panas Sofyan Amrabat agar dilepas.

Selain itu, Keane memasukkan Andre Onana ke dalam daftar jual. Kemudian Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, dan Scott McTominay. Keane juga ragu dengan masa depan jangka panjang Marcus Rashford di Old Trafford.

“Saya tidak yakin tentang Marcus,” kata Keane dilansir Metro, Jumat (8/12/2023).

Menurut Keane, Rashford adalah pemain dengan suasana hati berubah-ubah. Ia mengakui Rashford merupakan pemain bertalenta namun jika tidak mau bekerja keras pasti akan mengalami penurunan performa.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement