Ahad 10 Dec 2023 05:40 WIB

Ibrahimovic Konfirmasi Sedang Berbicara dengan Manajeme Soal Potensi Kembali ke AC Milan

Ibrahimovic akan kembali dengan peran baru setelah pensiun sebagai pemain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Mantan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Mantan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi sedang berbicara dengan AC Milan tentang kembalinya ke klub dengan peran baru. Namun dia tak menjelaskan peran baru yang akan dipegangnya.

Ibrahimovic meminta orang menunggu tentang apa yang akan terjadi. Pengumuman mengenai tugas baru Ibrahimovic sudah diperkirakan beberapa PEKAN lalu. Namun tampaknya belum ada tanda-tanda kesepakatan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga

Ibrahimovic terlihat di tribun penonton di samping Gerry Cardinale dan CEO Giorgio Furlani dalam beberapa pertandingan Milan. Namun belum ada kepastian mengenai masa depannya.

“Saya tidak tahu, kami sedang berbicara dan kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Ibrahmovic singkat saat ditanya oleh Skysports, dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/12/2023).

Pemain internasional Swedia itu gantung sepatu pada akhir musim lalu setelah menyadari bahwa tidak dapat pulih sepenuhnya dari cedera panjang lututnya. Namun dia diperkirakan akan kembali ke Milan, walaupun masih harus dilihat posisi yang akan diembannya. Sebab, Ibra tampaknya tidak senang dengan gagasan untuk menjadi duta klub.

Ibrahimovic berkontribusi besar dalam kebangkitan kembali Milan sejak kedatangannya pada 2020 pada periode keduanya berseragam Milan. Ia sukses mengangkat mental pemain Rossoneri. Alhasil Milan meraih Scudetto pada musim 2021/2022, pertama sejak 2010/2011.

Milan juga kembali berlaga di Liga Champios. Meskipun usianya sudah tua, Ibrahimovic berperan sebagai penyemangat dan pemain berpengaruh di ruang ganti Milan. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement