Advertisement

Masyarakat Antusias Ikuti Fun Run 4.0K JEC Eye Hospitals and Clinics

Ahad 10 Dec 2023 23:40 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kegiatan lari bersama menjadi kekompakan seluruh tim yang ada di JEC.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Lebih dari 1.200 karyawan JEC Eye Hospitals and Clinics beserta keluarga berpartisipasi dalam kegiatan lari bersama menyambut hari jadi ke-40 dengan tema 'Fun Run 4.0 K' yang berlangsung di area Amphitheater, Taman Budaya Sentul, Bogor, Ahad (10/12/2023). Presiden Direktur JEC Korporat, Dr. Johan A Hutauruk mengatakan kegiatan lari bersama menjadi kekompakan seluruh tim yang ada di JEC.

"Pencapaian demi pencapaian, serta prestasi demi prestasi yang JEC raih, tak lepas dari peran serta seluruh tim, baik para dokter ahli dan nakes, maupun karyawan dari seluruh jajaran divisi. Kesolidan timlah yang menjadi fondasi kesuksesan. Diperkokoh kesamaan tekad memberikan pelayanan yang melebihi harapan pasien, mendorong kami di JEC untuk terus memberikan yang terbaik bagi kesehatan mata masyarakat Indonesia," kata Johan, Ahad (10/12/2023).

Baca Juga

Ia mengatakan selain "Fun Run 4.0 K', JEC juga menggelar rangkaian kegiatan lain untuk memperingati hari jadi ke-40 mereka yang jatuh tepat pada 1 Februari 2024. Dengan tekad untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses fasilitas kesehatan mata yang unggul, JEC akan meresmikan cabang keempat belasnya: RS Mata JEC-Orbita di Makassar pada Februari 2024. 

Cabang tersebut merupakan rumah sakit mata kelima JEC Eye Hospitals and Clinics, dan yang pertama berlokasi di wilayah Indonesia Timur. RS Mata JEC-Orbita Makassar dipersiapkan untuk melayani lebih dari 50 ribu pasien pada tahun pertama operasinya. Selain Makassar, JEC akan menambah jangkauan pelayanan dengan membuka 2 cabang di dua kota baru, yaitu Klinik Utama Mata JEC-JAVA di Pasuruan  pada Januari, diikuti JEC-Orbita di Kendari pada semester dua 2024. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA