Senin 11 Dec 2023 20:29 WIB

Jelang Vs Muenchen, McTominay Klaim Situasi Ruang Ganti MU Kondusif

MU tengah bersiap menjalani laga hidup mati melawan Bayern Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Scott McTominay mengatakan, ruang ganti tim berada dalam iklim positif setelah diterpa berbagai kabar buruk soal hubungan pelatih Erik ten Hag dengan pemain.

McTominay bahkan mengaku skuad Iblis Merah sangat mendukung segala upaya dan rencana juru taktik asal Belanda di Theater of Dream.

Baca Juga

"Itu adalah tanggung jawab para pemain. Kami tahu itu. Kami punya karakter besar di ruang ganti, para pemain selalu mendukung Ten Hag," kata McTominay dilansir Sky Sport, Senin (11/12/2023).

MU tengah bersiap menjalani hidup mati melawan Bayern Muenchen pada lanjutan pekan keenam Grup A Liga Champions 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Diogo Dalot dan kawan-kawan dituntut untuk bisa mengamankan poin penuh demi bisa melanjutkan perjalanan di kompetisi Eropa.

Meski MU baru saja menelan hasil kurang memuaskan kalah 0-3 dari AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan. McTominay menjelaskan tidak ada perpecahan dan kemelut di dalam ruang ganti tim.

"Saat ini kami mendukung semua keputusannya. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini, sesederhana itu," kata McTominay menegaskan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement