Senin 11 Dec 2023 22:29 WIB

Jelang Duel MU Vs Bayern Muenchen, Casemiro Kembali Berlatih

Pelatih MU Erik ten Hag butuh semua amunisi terbaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Casemiro.
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Manchester United, Casemiro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar baik untuk penggemar Manchester United (MU). Ini terkait dengan situasi Casemiro.

Gelandang asal Brasil itu sempat mendekam di ruang perawatan selama beberapa pekan. Ada permasalahan di hamstringnya. Kini sosok bernama lengkap Carlos Henrique Casemiro ini sudah pulih.

Baca Juga

"Casemiro telah kembali berlatih menjelang menjelang pertandingan melawan Bayern Muenchen," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (11/12/2023).

Momennya tepat. Pelatih MU Erik ten Hag butuh semua amunisi terbaik. Performa MU naik turun.

Sebelumnya, Man United terkapar saat jumpa AFC Bournemouth. The Red Devils takluk 0-3 dari the Cherries. Alarm bahaya berbunyi.

Setelah ini, MU mengalihkan fokus ke Eropa. Sebuah partai krusial menunggu. Ada Muenchen di depan mata.

Iblis Merah bertemu FC Bayern pada matchday keenam Grup A Liga Champions. Man United bertindak sebagai tuan rumah. Partai tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (13/12/2023), pukul 03.00 WIB.

Wakil Inggris ini harus menang. Itu pun belum cukup, jika ingin meraih tiket ke babak 16 besar. Andai menumbangkan Die Roten, anak asuh Ten Hag perlu melihat hasil pertandingan lain.

MU bisa melaju setelah berjaya atas Munchen, dan Copenhagen versus Galatasaray, berakhir imbang 1-1. Jika sesuai skenario ini, maka the Red Devils finis di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin. MU akan mendampingi Die Roten.

Sementara, dua rival Man United lainnya memiliki enam poin maksimal, jika tak ada yang meraih kemenangan di Parken Arena. Tentu saja, situasinya menjadi lebih rumit bagi Iblis Merah.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement